Unik! Perempuan Ini Kecanduan Seks



Unik! Wanita ini kecanduan seks. Sejak pertama kali bekerjasama seksual pada usia 15 tahun, seorang perempuan menjadi sangat kecanduan dengan seks. Setiap bulan ia bisa tidur dengan laki-laki baru. Bahkan di usianya yang sekarang menginjak 42 tahun, terhitung 1000 laki-laki telah ia tiduri.

Crystal Waren (42 tahun) mengenal seks semenjak usia 15 tahun, ia pertama kali bekerjasama intim dengan sahabat sekolahnya. Dan semenjak ketika itu, ia percaya telah eksklusif kecanduan dengan seks.

Ia sering bekerjasama intim dengan teman-teman laki-laki sebayanya. Setiap bulan ia bisa 
berhubungan dengan laki-laki baru. Pada usia 17 tahun saja, total ia sudah bekerjasama dengan 40 orang.

Antara usia 17 sampai 20 tahun, Crystal mulai berpetualang dari pub dan klub, di mana ia punya banyak kesempatan untuk memenuhi hasrat seksualnya. Tapi meski bercinta dengan banyak pria, Crystal mengaku selalu melaksanakan seks aman. Dia tidak bisa mempunyai anak tetapi seks kondusif memastikannya semoga tidak terinfeksi penyakit menular seksual.

Kini sudah lebih dari 1000 pria yang pernah menjadi kekasih dan tidur dengan Crystal. Bahkan suatu hari ia pernah bekerjasama seks dengan 7 laki-laki berbeda dalam waktu 24 jam.

Kecanduan seks bukan sekedar penyakit akhir tak bisa menahan godaan atau rangsangan seksual saja, tapi juga sebab ketidakberdayaan untuk mengontrol perilaku. Bahkan berdasarkan jago psikologi, kecanduan seks sekarang dikategorikan sebagai penyakit saraf.

Berikut ini beberapa peringatan awal yang harus diwaspadai sebagai tanda-tanda kecanduan seks, adalah memakai seks untuk menghilangkan perasaan negatif sampai bisa mendapat kesenangan sementara, kemudian Menyembunyikan sikap seksual dari pasangan, Semua efek sakit dari pekerjaan, kekerabatan dengan orang lain atau kehidupan sehari-hari akhir obsesi terhadap seks. Menyadari bahwa kekerabatan seks yang dilakukan bisa menjadi persoalan jikalau diketahui oleh public. Ketidakmampuan untuk berhenti dari kehidupan seksual diam-diam yang berbahaya secara permanen. Melakukan masturbasi secara kompulsif (berulang-ulang) dan melaksanakan seks yang tidak aman.

Post a Comment

0 Comments