Bulu Kucing Suka Dicemil Lisa



Bulu kucing memang banyak disukai atau tidak disukai banyak orang. Banyak orang yang merasa takut dengan bulu kucing, dengan alasan kesehatan. Mulai dari ancaman penyakit asma, toksoplasma, sampai penyebab alergi. Namun, hal tersebut sepertinya tak terjadi pada perempuan yang berjulukan Lisa, merupakan perempuan yang berasal dari tempat Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Lisa tidak hanya memelihara kucing saja, memberinya makan, ataupun membelai dengan penuh kasih sayang kucingnya saja, tetapi anehnya, ia juga suka ngemil bulu kucing peliharaannya itu. Ya, memang kebiasaan asing dan uniknya tersebut sangat merisaukan banyak orang.

Bulu kucing memang sudah amat digemari oleh Lisa. Ia juga mengakui, bahwa kebiasaan anehnya tersebut telah ia lakukan semenjak 15 tahun yang lalu. Apabila dihitung-hitung, ia sudah hampir mengkonsmsi hairball ukuran tiga perempat inci (atau sekitar 1,5 cm) sebanyak 3.200 bulatan. Lisa memang sudah kecanduan memakan bulu kucing.

Bulu kucing tersebut memang bukanlah masakan wajibnya, namun hanya sekedar kudapan saja baginya. Dan dalam kesehariannya, ia juga sudah mengumpulkan bulu kucing dari seluruh apartemen, lantai, sampai dari potongan belakang sofanya. Akan tetapi, berdasarkan keterangannya, bulu kucing terbaik adalah yang eksklusif diambil dari binatang tersebut.

Karena sudah kecanduan bulu kucing itulah, Lisa juga melaksanakan sejumlah acara yang sangat asing untuk sanggup memperoleh bulu kucing terbaik baginya. Ia bahkan terlebih dulu menjilati badan si kucing, menyerupai kucing menjilati badan pada umumnya. Lisa pun menjilati seluruh potongan badan kucing tersebut kecuali bagian bokong dan sela-sela kaki kucing.

Selain untuk mendapat rasa puasnya tersendiri, ia juga mengaku, bahwa acara tersebut sanggup menciptakan ikatan yang lebih akrab dengan kucing yang dipeliharanya itu. Dan berdasarkan perempuan yang berkacamata tersebut, rasa dan tekstur bulu kucing tersebut tak jauh berbeda dengan rasa permen pada umunya. Kecanduannya Lisa pada bulu kucing tersebut juga menciptakan dirinya selalu ingin ngemil bulu kucing setiap dua jam sekali. Sungguh asing bukan?

Post a Comment

0 Comments