Bedak Padatmu Pecah? Begini Cara Memperbaikinya Semoga Padat Kembali!

Sebagai seorang wanita, bedak merupakan kosmetik yang paling penting. Dengan bedak, wajah yang kusam sanggup kembali terlihat segar. Tidak hanya itu, bedak pun gampang untuk dibawa dan diaplikasikan.

Sayangnya, bedak pun sanggup rusak, apalagi bedak padat. Ketika wadahnya jatuh, bedak padat di dalamnya sanggup pecah dan tercerai burai. Langsung males kan jikalau sudah begini. Saat mengalami hal ini, jangan khawatir! Semua ada solusinya.
Bedak

Inilah Cara Memperbaiki Bedak Padat yang Pecah semoga Padat Kembali

Kamu nggak perlu menyiapkan banyak materi dan perlengkapan, yang kau butuhkan hanya bedak padat yang sudah pecah tadi dan plastik bersih. Plastiknya harus pakai plastik bening atau plastik klip.

Plastik ini dipakai untuk memindahkan bedak yang pecah tadi. Untuk memindahkan bedak padat tadi, kau sanggup memakai cutton bud atau benda yang higienis lainnya. Jika ingin memakai tangan, pastikan tangan higienis dan kering.

Setelah diletakkan di dalam plastik, hancurkan bedak sampai halus. Bisa memakai apa saja, yang terpenting bedak halus dan plastik tidak rusak.

Setelah halus, letakkan kembali bedak yang sudah dihancurkan tadi ke dalam wadah bedak. Ratakan dengan sendok kecil. Kemudian, letakkan plastik tadi di atas bedak dan tekan berkali-kali dengan telapak tangan sampai padat.

Dan jadilah bedak kau padat kembali! Praktis bukan? Tanpa adonan materi apapun, yang perlu kau siapkan hanya plastik.

Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments