Kejadian Aneh, Sewa Villa Tapi Diawasi Pemilik!



Kejadian aneh, sewa villa diawasi pemilik dialami seorang wisatawan asal Amerika Serikat. Saat pelesir, ia menyewa sebuah villa untuknya berlibur bersama teman-temannya. Anehnya sang pemilik masih sering muncul di villa itu. Pilihan fasilitas wisata kini sudah beragam. Tidak hanya hotel ataupun hostel, Anda juga dapat memesan vila yang disediakan banyak situs online. Seperti yang dilakukan oleh Kristin Luna, wisatawan asal Amerika Serikat. Kristin ialah penggemar berat situs pemesanan fasilitas Airbnb.com, namun pesanan terakhirnya berujung pada kejadian yang aneh.  





Kristin, yang berasal dari Nashville, Amerika Serikat, mencari fasilitas berupa rumah ataupun apartemen santunan di situs tersebut. Dia lalu menemukan sebuah vila di North Carolina untuknya dan tujuh orang temannya.  Kristin menerka vila tersebut hanya disewa oleh ia dan teman-temannya. Namun ternyata, sang pemilik rumah masih tetap ada di vila tersebut, dan berulang kali muncul dan mengecek Kristin serta teman-temannya. 

Ia menyampaikan jikalau mereka sangat merasa diawasi ibarat mereka ialah belum dewasa dewasa saja yang sedang diawasi oleh para orangtuanya ketika berliburan supaya tidak macam-macam ketika melaksanakan wisata tersebut Di situs pemesanan, Kristin mengaku tidak melihat deskripsi vila, yang menuliskan bahwa si pemilik tetap tinggal di sana meski berbeda lantai.  Juru bicara Airbnb, Lena Sonnichsen, menyampaikan hal ini mungkin saja terjadi sebab salah komunikasi antara wisatawan dan pihak pemilik vila. Dia menyarankan dalam situasi ibarat itu, wisatawan berbicara baik-baik kepada orang yang menyewakan vilanya.
Menurutnya yang terpenting itu ialah sebuah komunikasi yang terjalin baik, dan harus menyampaikan kepada sang pemilik Villa jikalau mereka memang sedang membutuhkan privasi.

Situs Airbnb menyampaikan tiga kategori fasilitas yang dapat disewakan, yaitu kamar, ruang pribadi, dan seluruh rumah/vila. Situs ini sudah terkenal di seluruh dunia, dengan lebih dari 300 ribu fasilitas di 192 negara.

Kejadian yang unik tersebut memang sangat jarang terjadi. Tetapi bila suatu ketika bila Anda mengalami hal serupa, alangkah lebih baiknya bila anda mencoba untuk melaksanakan komunikasi dan beritahukan hal yang menciptakan anda tidak nyaman tersebut.

Post a Comment

0 Comments