Ciuman Terlama Di Pesawat Sanggup Tiket Gratis



Ciuman terlama di pesawat akan mendapakan hadiah berupa tiket penerbangan gratis untuk pasangan ketempat destini manapun yang ingin mereka kunjungi! Wow! Kompetisi unik ini digelar oleh maskapai asal Singapura, Scoot untuk memeriahkan program Valentine beberapa waktu yang lalu. Maskapai ini memperlihatkan tiket gratis ke destinasi yang diinginkan untuk pasangan yang berciuman paling usang di kabin pesawat. Waduh!

Unik! Ciuman terlama di pesawat ini gres dilakukan pertama di maskapai penerbangan Scott pada tahun 2013 sebagai wujud kepuasan terhadap konsumen. Hadiahnya juga tak tanggung-tanggung, sebab tiket gratis ke daerah yang diinginkan serta gratis penginapan untuk pasangan yang berhasil memenangkan kompetisi ciuman terlama itu. Penawaran ini berlaku untuk setiap pasangan yang pada hari Valentine, sedang traveling memakai maskapai Scoot. Tak disangka, ternyata beberapa pasangan melakukannya.

Unik! Ciuman terlama itu juga banyak diikuti oleh beberapa pasangan, salah satu pasangan yang ikut kompetisi ini adalah Mark Eric Mercado Castor dan Don Roxanne Vidar Dela Cena. Ia bertanding dengan 3 pasangan lain. Ia berhasil berciuman selama 35 menit dan mendapat sepasang tiket penerbangan ScootBiz, serta fasilitas satu malam. Keduanya pun bebas memilih lokasi tujuan. Di jadwal penerbangan lain, pertandingan berlangsung lebih panas. Ada 5 pasangan yang tahan berciuman di dalam kabin pesawat sepanjang penerbangan Singapura-Bangkok. Dalam sebuah kesempatan ada seorang yang menyampaikan jikalau mereka yang mengikuti kompetisi itu berciuman setiap saat, termasuk ketika sedang berdiri, duduk, sedang jongkok selama penerbangan, bahkan ada yang sampai akan turut dipesawat. 

Unik! Ciuman terlama di pesawat sanggup tiket gratis ternyata diidekan eksklusif oleh CEO Scoot, Campbell Wilson. Ia menyampaikan 5 pasangan ini menjadi pemenang. Masing-masing akan mendapat sepasang tiket Economy Fly ke aneka macam destinasi yang diinginkan. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan menurutnya hal ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Ia menilai hal itu sangat elok untuk merayakan Valentine dan tentunya menambah daya tarik konsumen. Namun, jikalau dilihat dari foto yang diambil di dalam pesawat, penumpang lain memperlihatkan wajah kurang senang. Ada pula yang mencoba tidur atau menatap ke arah lain.

Post a Comment

0 Comments