Orang Lain Berpikir Laki-Laki Ini Abnormal Sebab Selalu Menggali Tanah, Ternyata Ini Yang Beliau Lakukan!

Pernahkah mendengar cerita Nabi Nuh AS? Kala itu Nabi Nuh AS menciptakan kapal besar di tengah kemarau yang panas. Orang-orang menganggapnya abnormal alasannya yakni mustahil akan turun hujan sementara cuaca sangat panas, dan daerah mereka jauh dari laut. Justru orang yang menyampaikan abnormal terkena akibatnya, karam dalam hujan badai.

Seperti yang dilakukan oleh laki-laki ini. Ia selalu menggali tanah, bukan mencari harta karun. Melainkan ia menggali untuk menciptakan kolam. Seperti apa ya?
Ilustrasi

Kolam Buatan Pria ini Indah Meski Dibuat dengan Peralatan Seadanya!

Untuk menciptakan kolam, ternyata tidak susah. Dengan materi seadanya dan modal minim pun sebuah bak sanggup dibuat.

Yang terpenting yakni kerja keras dan niat yang tinggi untuk melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh laki-laki satu ini. Ia menggali tanah secara sederhana sampai ukurannya cukup besar.

Kemudian, ia memakai semen dan kerikil bata untuk menciptakan dinding kolam. Lalu disekelilingnya ia beri bebatuan agar terlihat indah. Dan jadilah bak yang indah ini!

Tidak perlu biaya mahal, laki-laki ini menandakan untuk menciptakan bak hanya perlu kerja keras dan niat yang tinggi. Hasil kolamnya pun tak kalah dengan bak mahal yang biasa kita lihat.

Seperti apa? Inilah videonya:

Post a Comment

0 Comments