Hotel Unik Di Dunia




Hotel memang tersebar sangat banyak di seluruh dunia. Akan tetapi pernahkah anda membayangkan untuk mengalami apa yang dialami oleh hewan-hewan yang berada di sekitar kita? Hewan yang berada di atas pohon layaknya burung, berada di dalam goa bawah tanah mirip kelinci, atau bahkan berada di dasar bahari layaknya gurita. 

Hotel tersebut memang ada di dunia, dan sangat unik. Sebuah hotel yang menawarkan suguhan pengalaman menjadi seekor hewan, yang sedang berada di atas pohon ataupun di bawah laut. Diantaranya La Villa Hamster (Perancis), hotel ini dirancang semoga kamarnya ibarat sangkar hamster. Ya, benar-benar mirip sangkar hamster yang terdapat roda putar hamster di dalamnya, dan juga terdapat tangga-tangga untuk berjalan menuju ruangan lainnya. Kamar hotel ini dirancang semoga para tamu yang hadir merasa bangga dan juga ceria.

Hotel ini lainnya ada di Dubai, yang diberi nama atlantis. Di kamar hotel Atlantis ini, kita sanggup menyaksikan banyak sekali kekayaan makhluk dasar laut. Kita sanggup menyaksikan secara pribadi sisa-sisa mitos peninggalan atlantis. Oleh alasannya itu, jangan hingga kita terkejut apabila ada ikan hiu, kuda laut, ataupun lumba-lumba yang mendatangi kamar anda, alasannya hal itu bukanlah mimpi semata.

Hotel Goa Padang Pasir yang terdapat di Australia juga tak kalah uniknya. Bayangkan saja kalau kita sanggup tertidur di bawah gersang dan panasnya padang pasir, di dalam goa-goa yang biasa ditinggali oleh para meerkat, lemur, dan ular untuk bersembunyi dari serangan predator. Hotel itu terletak di Coober Pedy. Para pengunjung juga sanggup menikmati sejuknya tinggal di dalam kamar yang dirancang mirip goa padang pasir. Selain mempunyai kamar di bawah padang pasir, hotel ini juga melengkapi kebutuhan para pengunjung dengan menciptakan pertokoan dan kafetaria bawah tanah.

Hotel Pohon di Sweden juga sangat asyik untuk dikunjungi. Di dalam hotel ini terdapat banyak pohon-pohon besar dan tinggi yang merupakan sebuah daerah yang dirasakan kondusif bagi burung untuk terhindar dari bahaya para predator. Treehotel yang terletak di Harads,  memberikan sebuah kenyamanan dan atmosfer yang berbeda kepada para pengunjungnya. Treehotel menawarkan sebuah sensasi kepada para penghuni hotel untuk mencicipi serunya tinggal di atas sebuah pohon layaknya seekor burung. Ya, itulah beberapa pola dari hotel unik yang ada di dunia. Bagaimana berdasarkan anda?

Post a Comment

0 Comments