David Beckham Resmi Menuju Paris Saint Germain

 hasilnya beberapa waktu yang kemudian sudah secara resmi bergabung bersama dengan pasukan yan David Beckham Resmi Menuju Paris Saint Germain

David Beckham, sang fenomena sepakbola asal Inggris, hasilnya beberapa waktu yang kemudian sudah secara resmi bergabung bersama dengan pasukan yang berasal dari Ligue 1 Prancis ialah Paris Saint Germain. Eks pemain gelandang dari tim di dalam kancah Premier League ialah Man United serta La Liga yakni Real Madrid tersebut mendapat kontrak dengan durasi selama lima bulan saja. Hal itu berarti beliau akan memperkuat Paris Saint Germain hingga selesai ekspresi dominan nanti.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, beliau memang sudah setuju untuk bergabung bersama dengan tim berlimpah dana yang berasal dari Prancis tersebut di dalam lantai transfer ekspresi dominan hambar kali ini. pemain yang sekarang genap berusia 37 tahun itu sudah melakoni tes medis dan gres diperkenalkan oleh arsitek mereka yang berjulukan Carlo Ancelotti, Leonardo selaku eksekutif olahraga, dan juga Nasser Al Khelaifi selaku Presiden Klub tadi sore.

Al Khelaifi telah menyatakan menyerupai yang dikabarkan oleh pihak Reuters bahwa mereka begitu senang untuk menyambut kedatangan dari David Beckham menuju skuad yang berjuluk Les Parisiens itu. Ia juga diyakini bakal ada di sana selama lima bulan ke depan hingga dengan tanggal 30 Juni yang akan datang.

Usai memutuskan guna tak memperpanjang lagi masa kontraknya bersama LA Galaxy di selesai tahun yang lalu, beliau menjadi buruan dari banyak sekali klub elit yang ada di Eropa, Asia dan juga di dalam Timur Tengah. Akan tetapi beliau selalu tak pernah memperlihatkan tanggapan kemana beliau bakal melabuhkan hatinya itu.

Di dalam kurun waktu satu bulan belakangan ini, David Beckham sudah bergabung bersama dengan Arsenal hanya guna melakoni latihan demi sanggup menjaga kebugaran fisiknya yang memang tak mempunyai klub. Ia juga memang sempat dikabarkan bakal melabuhkan hatinya pada salah satu tim di kancah Liga Inggris. Akan tetapi, beliau kemudian membantah keras hal itu dengan menyatakan bahwa beliau sangat tak tertarik untuk bergabung bersama dengan klub Liga Inggris selain Man United.

Post a Comment

0 Comments